Minggu, 27 Juni 2010

TRIK MENANG MAIN ROULETTE ONLINE

Agan agan mungkin sudah pernah atau bahkan sudah bermain di game online yang mana mengeluarkan modal dengan maksud untuk menambah uang saku ataupun malah dijadikan sebagai lahan mencari rejeki dari internet.Saya adalah juga salah satu dari sekian berjuta juta orang yang senang dengan game2 tersebut.yang sering saya mainkan adalah permainan online roulette baik live ataupun tidak.saya menemukan celah untuk bisa memenangkan permainan tersebut,tidak seperti pegang merah terus ntar tunggu sampai keluar merah...meskipun modal sampai berapapun akan habis duitnya Saya menemukan dan memainkan trik ini juga melalui berbagai rintangan (baca kalah he.he..he..) dengan saya pelajari baik roulette live ataupun tidak ternyata sama yaitu semuanya terprogram sehingga agan agan yang main tidak mungkin bisa menang dengan berbagai macam cara meskipun duit agan agan selangit akan kalah juga,karena apa?roulette terprogram secara otomatis mengikuti gaya main kita.Roulette live yang kayaknya live ternyata juga sama itu jg terprogram juga cuma dibungkus rapi menggunakan media live.saya tekankan lagi rumus yang saya gunakan ini tidak menjamin langsung menang,butuh kesabaran dan sedikit pemikiran untuk memenangkan game roulette...saya bermain dengan menggunakan rumus saya ini dengan modal 1jt dalam 2 hari saya mendapatkan 3jt hanya 3x main..rumus ini bukan yang seperti misal kita pegang merah keluarnya hitam,pegang hitam keluarnya merah.kita lipat gandakan uang kita sesuai yang kita taruhkan diawal td dengan maksud warna yang kita pilih akan keluar tp ternyata malah kalah mutlak yang kita dapatkan,uang habis…mringis…nangis… rumus yang saya pakai sebenarnya juga sama dengan rumus rumus yang agan agan baca disitus lainnya,Cuma dari itu kemudian saya kembangkan lg menjadi satu rumus yang bisa dikatakan 90% berhasil saya pakai.Mohon maaf saya tidak bisa menunjukkan bukti keberhasilan menggunakan rumus tersebut krn itu privasi saya.bukan bermaksud sombong ataupun nipu tp pikir saya kenapa harus menunjukkan bukti2 kaya disitus situs lain,dengan maksud untuk menarik minat seseorang.silahkan anda percaya atau tidak, hanya agan agan yang nantinya akan tahu keberhasilan rumus ini.jika agan agan berminat sms saya ke nomor 081802722706
saya akan memberitahukan rahasia yang saya mainkan.
jika anda ingin bertanya silahkan sms ke nomor diatas atau email ke tipsdantrik@yahoo.co.id


10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kasian ngeliat kalian..
      Ini ada Bisnis Menjanjikan, sehari langsung dapet jutaan, tp ini (haram)... ini Judi online, tp dapat dipastikan menang soalnya ada trik khusus (trik Curang).
      Ane n tmn2 ane udah lama pakek.. ada yg udah buat indomaret dari hasilnya n skarang udah nikah tobat.. kalo ane sendiri masih pakek smpk sekarang blm mau nukah.. foya2 dulu.. he..he..

      Buat semua orang yang suka taruhan bola atau kasino.. ini ada artikel

      Trik Curang Menang Sbobet dan Ibcbet

      http://bajoz-xp6.blogspot.com/2013/02/trik-curang-menang-sbobet-dan-ibcbet.html

      Di artikel ini ada cara khusus, dan ada print screen kemenangannya.. nyata dan sudah banyak yang membuktikan..

      Hapus
  2. Gw kalem, biasa aja, fun, en so pasti professional banget :)
    Hobby gw main roullette

    Salam Ratu Putri Cheviasnkha

    http://www.facebook.com/pages/Ratu-Judi-Online/362069983829651?sk=info

    BalasHapus
  3. http://www.master-vcc.cc.cc. Cara mendapat kartu kredit gratis tanpa harus daftar, dan anda bisa menarik uang dari ATM sesuka hati... 5jt/hri

    BalasHapus
  4. Aq pingin donk bang gmna carax

    BalasHapus
  5. KUNJUNGI BLOG SAYA JUGA GAN RAHASIA PASANG ANGKA ROULETE
    DI http://trick-tips-rahasia-roulette-casino.blogspot.com/2014/07/tricktipsrahasia-game-roulette.html

    BalasHapus
  6. http://alifyanroulettebet.blogspot.com/ Instant Hit

    BalasHapus
  7. aku kasian ngeliat kalian..
    Ini ada Bisnis Menjanjikan, sehari langsung dapet jutaan, tp ini (haram)... ini Judi online, tp dapat dipastikan menang soalnya ada trik khusus (trik Curang).
    Ane n tmn2 ane udah lama pakek.. ada yg udah buat indomaret dari hasilnya n skarang udah nikah tobat.. kalo ane sendiri masih pakek smpk sekarang blm mau nukah.. foya2 dulu.. he..he..

    Buat semua orang yang suka taruhan bola atau kasino.. ini ada artikel

    Trik Curang Menang Sbobet dan Ibcbet

    http://bajoz-xp6.blogspot.com/2013/02/trik-curang-menang-sbobet-dan-ibcbet.html

    Di artikel ini ada cara khusus, dan ada print screen kemenangannya.. nyata dan sudah banyak yang membuktikan..

    BalasHapus